Apa itu Bitcoin Pizza Day? Temukan Informasi Lengkapnya Disini!

Bagi Anda para Bitcoiner sejati tentu tak asing dengan perayaan Bitcoin Pizza Day yang jatuh pada 22 Mei setiap tahunnya. Ya, pada tanggal ini delapan tahun yang lalu, seorang developer membeli dua pizza dengan menggunakan 10.000 unit Bitcoin yang sekarang menjadi mata uang virtual nomor satu dunia.

Pembelian itu diketahui sebagai pembelian pertama Bitcoin untuk barang real. Bitcoin sendiri saat ini diperdagangkan 119.352.000 Rupiah di Indodax.com.

Lantas bagaimana cara orang-orang mengikuti euforia dan merayakan Bitcoin Pizza Day? Caranya mudah sekali: pesan pizza, bayar dengan Bitcoin dan nikmati bersama keluarga dan rekan terdekat Anda!

sumber: CoinCodex

[Untuk Apa Google Adopsi Blockchain?]

Bitcoin Cash Rayakan Bitcoin Cash Pizza Day

Meskipun orang-orang di seluruh dunia telah merayakan Bitcoin Pizza Day selama bertahun-tahun sekarang, tidak selalu mudah untuk menemukan pedagang yang menerima pembayaran dengan Bitcoin hari ini. Cryptocurrency terkemuka di dunia ini masih mungkin Anda gunakan di situs web seperti Takeaway.com.

Untuk penggemar cryptocurrency yang ingin merayakan Bitcoin Pizza Day dengan Bitcoin Cash, mungkin situasinya menjadi sedikit lebih rumit. Untungnya ada direktori khusus telah dibuat untuk melacak tempat-tempat yang menerima pembayaran Bitcoin Cash untuk membeli pizza.

[Perkembangan Bitcoin Di Tasikmalaya dan Alat Mining Efisien Keluaran Intel]

Ada juga insentif yang ditawarkan oleh platform ini. Siapa pun dapat memposting hadiah Bitcoin Cash dengan cara me-request toko pizza tertentu di kota tertentu agar menerima BCH sebagai pembayaran. Segera setelah lokasi secara resmi memungkinkan pembayaran BCH, individu yang bertanggung jawab dapat mengklaim hadiah. Melakukan bisnis semacam ini dengan Bitcoin Cash akan agak menantang, karena Bitcoin telah melakukan langkah serupa dalam hal ini. Meski begitu, ini merupakan inisiatif menarik yang tentunya akan dihargai oleh masyarakat.

Sejauh ini, situs web mendaftar berbagai lokasi di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Amerika Tengah dan Selatan, dan di tempat lain. Jelas bahwa banyak bisnis yang agak tertarik untuk mendukung pembayaran dengan Bitcoin Cash, meskipun lokasi tersebut agak tersebar, terutama di Eropa. Ada sejumlah bisnis yang melakukan langkah sama yang cukup mengejutkan di Venezuela, Meksiko, dan Israel yang akan menjual pizza kepada Anda dengan pembayaran menggunakan Bitcoin Cash.

[4 Alasan Mengapa Menggunakan POS Berbayar Lebih Menguntungkan]

Semua ini menunjukkan bahwa penerimaan Bitcoin Cash tumbuh dengan pesat. Meskipun membeli pizza dengan BCH tidak selalu jadi petunjuk bahwa penggunaan altcoin akan menjadi mainstream dalam waktu dekat ini, namun menunjukkan bahwa hal ini sedang berkembang ke arah yang benar. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum Bitcoin Cash dapat menyaingi Bitcoin, tetapi setidaknya pengguna akan dapat merayakan Bitcoin Pizza Day dengan versi Bitcoin pilihan mereka.

 

Artikel ini telah diterbitkan oleh duniafintech.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *