Perkembangan Bitcoin Di Tasikmalaya dan Alat Mining Efisien Keluaran Intel

Tasikmalaya merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat. Dengan popularitas mendekati 1 juta jiwa, perekonomiannya juga maju cukup pesat. Tak terkecuali penggunaan teknologi seperti mata uang digital dan mata uang virtual.

Terbukti di akhir 2017 lalu, ada sepasang pengantin yang melangsungkan pernikahan di kota itu dengan metode pemberian uang undangan menggunakan uang digital T-Cash. Dengan perangkat QR Scan yang disediakan di lokasi resepsi, para undangan bisa mentransfer uang ‘tanda kasih’nya dengan menggunakan fasilitas yang terbilang canggih itu. Ide ini menunjukkan bahwa Kota Tasikmalaya termasuk kota yang cepat dalam adaptasi teknologi. Bukan tidak mungkin dalam beberapa waktu ke depan tren menggunakan uang virtual akan muncul di kota itu.

[Apa sajakah Kategori Startup Unicorn?]

Trading di Kota Tasikmalaya

Sama seperti kota-kota besar lain di Indonesia, warga Tasikmalaya juga cukup banyak yang tertarik melakukan trading. Lewat penyedia jasa trading Forex, banyak warga yang kemudian diperkenalkan trading mata uang virtual seperti Bitcoin.

Ada beberapa situs lokal yang secara berkala memberikan berita-berita mengenai perkembangan dunia mata uang virtual. Meski begitu untuk mendaftar, Anda yang berdomisili di Tasikmalaya tetap diberi rekomendasi langsung ke Indodax (Bitconc.co.id).

[Bitcoin Indonesia Sediakan Layanan Trading TEN-IDR]

Mining Efektif dengan Perangkat Keluaran Intel

Raksasa teknologi, Intel tertarik untuk menciptakan perangkat keras khusus untuk Pertambangan Bitcoin dan telah memutuskan untuk menamakannya “Acceleration”. Mereka telah mengeluarkan aplikasi paten pada perangkat keras baru tersebut. Permohonan paten diajukan pada 23 September 2016 dan diserahkan pada 29 Maret 2018.

Perusahaan yang berbasis di California ini siap untuk mengurangi ruang yang digunakan dan daya yang dikonsumsi oleh perangkat keras pertambangan Bitcoin. Teknologi baru Intel dapat merebut kendali dari tangan raksasa pertambangan dengan membuat penambangan cepat yang menguntungkan. Pertambangan Bitcoin secara langsung dipengaruhi oleh kenaikan dan penurunan nilai Bitcoin di pasar cryptocurrency tetapi akan sangat hemat energi jika menggunakan alat baru ini.

[Untuk Apa Google Adopsi Blockchain?]

Penambangan Bitcoin saat ini didominasi oleh teknologi Bitmain Ltd., penambang Bitcoin paling kuat dan efisien di dunia, tetapi karena kemajuan dalam penambangan Bitcoin, Intel mungkin dapat mengalahkan dan mengambil posisi mereka.

Intel pada dasarnya mengembangkan sistem pada chip yang mengimplementasikan akselerator perangkat keras pertambangan Bitcoin yang mungkin termasuk inti prosesor dan akselerator perangkat keras yang digabungkan ke inti prosesor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *