Ucapkan selamat tinggal ke tumpukan daftar username dan password untuk mengakses back office tiap cabang. Ucapkan selamat tinggal juga untuk sistem POS yang belum memiliki sistem terpusat seperti yang HelloBill punya saat ini.
One System For All Branches
HelloBill, salah satu penyedia jasa sistem POS terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan HelloBill Headquarter (HelloBill HQ), sebuah sistem yang memudahkan Anda dalam mengatur semua cabang bisnis FnB yang Anda punya.
Sistem HelloBill HQ memungkinkan bisnis FnB untuk berperan sebagai kantor pusat. Lewat HelloBill HQ, Anda dapat menerapkan keseragaman menu hingga inventaris di semua cabang. Selain menghemat waktu dan tenaga, HelloBill HQ memberikan kemudahan untuk memantau bisnis secara keseluruhan. Menguntungkan, bukan?
Keunggulan lain dari HelloBill HQ adalah sistem laporan penjualan yang terintegrasi. Semua laporan dari cabang yang Anda miliki akan terekam pula dalam sistem HelloBill HQ. Sehingga, Anda tidak perlu lagi berpindah cabang untuk melihat seluruh laporan penjualan. Anda hanya perlu pilih cabang yang mau dilihat, pilih sub laporan, dan pilih rentang tanggalnya. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mengkomparasi dan mengevaluasi laporan penjualan antar cabang.
[Masih bingung dengan sistem POS? Coba baca artikel ini]
More Manageable and Clearer Inventory Systems
Anda tentu masih bisa mengatur inventaris barang dan bahan baku di HelloBill HQ. Bahkan, sistem inventory yang HelloBill HQ miliki membuat inventarisasi bisnis Anda jadi jauh lebih tertata dan lebih jelas.
Sistem inventaris HelloBill HQ yang terintegrasi dengan sistem back office HelloBill FnB akan merekam semua transaksi inventaris. Mulai dari barang keluar, barang masuk, bahkan bahan baku yang terpakai di tiap cabang.
HelloBill HQ juga dilengkapi dengan fitur monitoring. Melalui HQ Anda bisa memantau jumlah barang yang ada di tiap cabang. Bahkan, jika barang tersebut kurang dari jumlah minimal yang diharuskan, Anda dapat langsung melakukan pengiriman barang ke cabang yang bersangkutan.
[Mungkin inilah yang bisnis Anda butuhkan]
Quality Control at Its Finest
Salah satu hal yang merepotkan jika memiliki banyak cabang ialah quality control. Terutama untuk memastikan bahwa menu yang disediakan di satu cabang juga tersedia di cabang lain. Begitu pula dengan bahan baku yang digunakan. Apalagi jika jarak antar cabang cukup jauh atau berada di luar kota.
Hemat waktu dan tenaga Anda dengan memanfaatkan fitur clone di HelloBill HQ. Anda tinggal mendata menu beserta komposisinya ke dalam sistem HQ lalu “kirim” menu-menu tersebut ke semua cabang yang Anda miliki. Fitur clone ini sengaja diciptakan agar HQ punya kendali dalam menyeragamkan menu yang dijual di semua cabang. Selain itu, komposisi bahan baku untuk membuat menu tersebut juga otomatis akan masuk ke daftar inventaris cabang. Karyawan Anda tidak perlu lagi repot-repot memasukkan data inventaris.
Yang lebih menguntungkannya lagi, Anda bisa memberikan hak kepada tiap cabang untuk menentukan harga menu. Anda tinggal mengatur harga standar untuk menu di sistem HQ. Lalu cabang dapat menyesuaikan harga yang berlaku di daerah tempat cabang tersebut berada.
Bagaimana? Masih ingin bertahan dengan sistem yang Anda gunakan saat ini? Ayo, beralih ke HelloBill HQ! Kelola bisnis FnB Anda dengan lebih baik bersama HelloBill. Tertarik? Segera hubungi kami ke nomor 0852-1010-2455 atau email ke sales@hellobill.co.id!