Membuat Report Tanpa Repot

Mengolah transaksi menjadi laporan penjualan merupakan pekerjaan yang gampang-gampang sulit. Tumpukan struk, tagihan, bukti pembayaran, hingga slip gaji, menunggu untuk dibukukan dan disajikan. Belum lagi jika ada kertas tagihan atau invoice yang terselip dan hilang. Memusingkan? Pasti. Repot? Tentu saja.

Tapi tidak akan begitu jika bisnis usahamu mengandalkan sistem POS modern seperti yang HelloBill miliki.

Membuat Report Tanpa Repot

Ucapkan selamat tinggal untuk kertas-kertas dan kalkulator! Dengan HelloBill, semua transaksi yang terjadi di restoran/toko kamu sudah akan terdata dengan baik dan akurat.

Kok bisa?

Karena berbasis mobile-cloud, tiap data yang masuk ke sistem HelloBill akan langsung tersimpan secara permanen di internet. Kamu tidak perlu lagi membukukan banyak struk dan kertas maupun berkutat sehari-semalam menghitung laba dan rugi. Semua data tersebut akan terkalkulasi secara otomatis menjadi sebuah laporan penjualan yang utuh.

[Say hello to HelloBill POS, kenalan di sini]

Mudah Diakses Kapan Saja, Di Mana Saja

Salah satu hal yang paling menguntungkan jika menggunakan sistem POS berbasis mobile-cloud adalah kemudahan akses. Sistem HelloBill memudahkanmu untuk membuka laporan penjualan restoran/toko di mana saja dan kapan saja selama tersambung dengan jaringan internet. Buka di smartphone? Bisa. Baca di tablet? Bisa. Kalau di laptop? Tentu juga bisa.

Kamu hanya cukup membuka Browser di gadget, masuk ke halaman web backend HelloBill, masuk ke akun restoran/tokomu, dan–hore! kamu sudah bisa langsung mengakses laporan penjualan.

Tampilan yang sederhana dan interaktif akan memudahkanmu dalam membaca laporan. Belasan kategori dalam bentuk yang komperhensif juga akan muncul dengan satu sentuhan jari. Jika membutuhkan versi cetak, kamu tinggal menekan tombol “Export to Excel” atau “Export to PDF” untuk mengunduhnya.

[Apa itu Sistem POS? Cari tahu, yuk!]

Dari Keuntungan Hingga Performa Staf Ada di Sini

Jangan kira kamu hanya bisa melihat hitung-hitungan keuntungan dan kerugian yang bisnismu alami. Dengan HelloBill, kamu bisa memantau semua aspek dan bagian penting usaha melalui laporan yang kamu akses di web backend. Mulai dari laporan inventaris, transaksi, hingga performa para staf.

Semua yang bersentuhan dengan bisnismu bisa direkam dan tersaji dengan baik. Performa staf, pendapatan di tiap shift kerja, hingga jumlah pengunjung dan waktu kunjungan bisa kamu pantau semuanya sekaligus.

Dengan HelloBill, kamu nggak perlu repot lagi untuk menyusun laporan. Kamu bisa lebih fokus mengurusi kualitas barang, pelayanan, dan pemasaran usahamu agar berkembang lebih baik lagi, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *