Kenalan dengan Fitur Kitchen Display System (KDS) dari HelloBill

Bukan hanya restoran cepat saji atau restoran besar yang membutuhkan kitchen display system atau KDS. Faktanya, restoran dengan berbagai bentuk dan ukuran juga dapat memperoleh keuntungan operasional yang ditawarkan oleh sistem modern yang satu ini.

HelloBill, penyedia jasa aplikasi POS berbasisĀ mobile-cloud, selalu berusaha untuk memudahkan para pelaku usaha dengan inovasi yang terdepan. Khususnya untuk bisnis FnB, HelloBill memberikan fitur Kitchen Display System atau KDS yang memudahkan integrasi antara kasir dan dapur.

Fitur KDS di HelloBill dapat diperoleh dengan berlangganan HelloBill Bizkit yaitu aplikasi tambahan untuk melengkapi fitur-fitur HelloBill. Saat ini fitur KDS telah dapat digunakan di perangkat iOS ataupun Android. Berikut adalah keuntungan yang ditawarkan sistem pemesanan untuk dapur, atau yang biasa di sebut KDS alias Kitchen Display System.

Secara Akurat Menentukan Waktu Menyelesaikan Pesanan

Tidak perlu khawatir terlambat mengantarkan pesanan, karena fitur KDS secara akurat menujukan pesanan mana yang harus di prioritaskan berdasarkan waktu pemesanan.

Pada setiap pesanan yang masuk akan muncul warna yang akan berubah sering berjalannya waktu. Ketika pesanan baru masuk maka akan berwarna hijau, jika dalam proses (misalnya: 2 menit kemudian) akan berwarna kuning yang artinya proses memasak harus segera di selesaikan. Terakhir adalah warna merah yang artinya waktu pesanan hampir habis dan pesanan harus segera dihidangkan.

Proses Pemesanan yang Lebih Simpel

Banyak kesalahan yang mungkin terjadi ketika membuat pesanan, namun, fitur KDS mampu meminimalisir kesalahan tersebut dengan lebih simpel. Hanya dengan sentuhan jari, kesalahan tersebut dapat diperbaiki tanpa harus membuat pusing.

Misalnya: ketika ada pelanggan yang mengatakan ingin membatalkan atau merubah pesanan mereka. Alih-alih mencoret atau menulis ulang di kertas, lalu pergi ke dapur untuk memberi tahu koki (yang apabila restoran sedang ramai dapat membuat Anda lupa). Anda tinggal merubahnya di aplikasi pemesanan atau POS di kasir yang akan secara otomatis ter-update juga pada sistem KDS.

So, say no more dengan segala kesalahan yang mungkin terjadi.

[Kenalan Dengan Sistem POS HelloBill]

Sistem yang Terintegrasi

Jangan khawatir apabila restoranmu memiliki lebih dari satu kasir di satu cabang. Fitur KDS memungkinkan semua kasir yang ada terintegrasi dengan bagian dapur. Nantinya lembar pesanan yang masuk akan disertai dengan informasi kasir yang mengirimkannya.

Tidak hanya informasi kasir, nantinya juga akan ada informasi nomor urutan pesanan, waktu pemesanan dan informasi lainnya. Jadi tidak akan membingungkan meskipun berasal dari kasir yang berbeda.

Ramah Lingkungan

Ini juga sangat penting. Fitur KDS mendukung gerakan ramah lingkungan. Bayangkan berapa banyak gulungan kertas yang digunakan untuk sistem manual? Yup, jawabannya banyak sekali. Dengan menggunakan KDS berarti mengurangi limbah di restoran Anda dan mengurangi biaya untuk membeli gulungan kertas.

[Akses Laporan Bisnis di Mana Saja dengan HelloBill]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *