Kaffeine Kline: Pecinta Kopi Wajib Datang Kesini

Berlokasi di kawasan Mampang Prapatan, Kaffeine Kline hadir dengan konsep yang hangat dan ramah untuk para pengunjung. Disini kamu dapat menikmati secangkir kopi berkualitas terbaik dengan suasana khas rumahan yang membuatmu betah berlama-lama.

Kaffeine Kline didirikan pada Desember 2017 oleh Arus Sempaka, Johny Oyonk, Yudha Arimurti, Coki Singgih, dan Ika Risti. Meskipun terbilang baru, namun cafe yang satu ini sudah memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak sekolah, anak kuliahan, hingga pekerja kantoran. Lokasinya yang strategis juga membuat cafe ini mudah untuk dijangkau oleh masyarakat sekitar.

Salah satu owner Kaffeine Kline, yaitu Pak Yudha, mengatakan bahwa Kaffeine Klein ingin membuat pengunjungnya merasa nyaman dengan melakukan interaksi dan pendekatan dengan mereka. Itulah yang membuat Kaffeine Kline menaruh coffee bar di tengah-tengah ruangan, “Kita percaya personalitas itu yang membuat pelanggan merasa nyaman. Kita sering menyapa dan mengajak ngobrol pelanggan. Itu juga yang menjadi identitas Kaffeine Kline, yaitu suasana yang warm”.

[Desain Interior: 3 Ide Cerdas untuk Kedai Kopi]

Agar lebih maksimal dalam melayani pelanggan, Kaffeine Kline menggunakan aplikasi POS modern dari HelloBill. HelloBill POS membuat kegiatan di cafe ini menjadi lebih efetif dan efisien, misalnya fitur multiple kitchen printer, yang membuat integrasi menjadi lebih terpadu dengan bagian dapur. Begitu juga fitur-fitur lainnya. Seperti yang dikatakan Pak Yudha, “HelloBill sangat membantu kami, seperti fitur inventory untuk mengecek bahan baku.”

Ada berbagai menu kopi yang dapat dipesan, seperti piccolo, espresso, cappuchino, dan machiato. Namun, yang menjadi favorit adalah Es Kopi Surga, menu ini adalah signature dari Kaffeine Kline. Perpaduan antara espresso, susu dan gula aren membuat es kopi yang satu ini segar untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun. Untuk yang tidak suka kopi, jangan khawatir, karena Kaffeine Kline juga menjual berbagai pilihan teh dan minuman lainnya, seperti hot chocolate marsmallow, ice salted caramel, dan papermint tea.

[5 Tip Mengelola Instagram Untuk Bisnis Restoran]

Untuk menu makanan, Kaffeine Kline memiliki pilihan yang cukup beragam. Mulai dari makanan ringan, seperti bacang, banana cake, dan arem-arem, hingga makanan berat, seperti nasi goreng, rawon, dan sop buntut.

Lalu, berapa range harga di Kaffeine Kline? tenang, cukup terjangkau, kok. Hanya dengan harga 20-50 ribuan kamu sudah dapat menikmati menu-menu disini. Penasaran? yuk, datang ke kafe Kaffeine Kline di Jl. Duren Tiga Selatan No.8, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Seberang Total Buah). Cafe ini buka setiap hari pada pukul 07.00-21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *