HelloBill dan Para Pecinta Kafe di CBI 2017

Minggu lalu–tepatnya dari tanggal 8 – 10 September 2017–HelloBill menyapa para pencinta dan pebisnis kafe di Cafe & Brasserie Indonesia (CBI) di JCC, Senayan, Jakarta. Event yang diadakan setahun sekali ini dipadati banyak pengunjung, terutama para barista, pecinta kopi, serta para calon dan pebisnis kafe yang ingin mengembangkan usaha. Hampir semua stan pameran mengundang rasa ingin tahu para pengunjung, termasuk stan HelloBill.

[Event HelloBill sebelumnya yang nggak kalah seru]

Sistem POS untuk Kafe (dan usaha FnB/ritel/servis lainnya)

Di CBI 2017, bukan hanya para cafe-lovers yang datang, lho. Event ini ternyata juga jadi ajang pameran perusahaan yang mendukung jalannya bisnis usaha kafe. Misalnya, penyedia mesin roasting, pemasok biji kopi atau daun teh, hingga grup bisnis yang menawarkan kerjasama kepada pengunjung yang datang. Serta ada pula para penyedia jasa sistem point of sale atau POS.

[Kenalan dengan sistem mPOS, yuk!]

HelloBill menjadi salah satu penyedia sistem POS yang ikut meramaikan CBI 2017 kemarin. Karena stan yang dekat dengan panggung utama, stan HelloBill jadi mudah dikenali. Selama tiga hari kemarin, HelloBill kedatangan banyak pengunjung yang penasaran dengan cara kerja sistem POS berbasis mobile-cloud ini. Dalam industri FnB–khususnya kafe, sistem kasir modern ini memang sudah tidak asing. Selain karena kemudahan dan teknologi yang dimiliki, sistem POS juga mempersingkat waktu manajemen bisnis. Seperti sistem POS yang HelloBill miliki, misalnya.

Para pengunjung asyik mencoba aplikasi dan dipandu oleh staf HelloBill.

Sistem POS HelloBill FnB dirancang bukan hanya untuk menyederhanakan manajemen bisnis–seperti slogannya: simplify your business. Tetapi juga memberikan analisa laporan yang akurat agar para pemilik bisnis kafe dapat mengevaluasi performa bisnisnya. HelloBill juga bukan hanya menyediakan sistem POS untuk bisnis FnB saja, tapi juga bisnis ritel, servis, dan kecantikan yang dirancang spesial untuk masing-masing kebutuhan.

Duet Dengan Epson di CBI 2017

Yang berbeda dari event yang HelloBill ikuti kali ini adalah kehadiran Epson sebagai mesin pencetak struk tagihan yang bekerjasama dengan HelloBill. Siapa yang tak kenal dengan Epson? Perusahaan elektronik pengembang mesin cetak yang sudah eksis di Indonesia. Duet HelloBill dan Epson di CBI 2017 kemarin bukan tanpa sebab. Karena memang salah satu mesin cetak yang paling banyak digunakan oleh klien HelloBill adalah Epson. Selain tertarik dengan produk HelloBill, para pengunjung juga banyak bertanya mengenai mesin cetak Epson yang dipamerkan di sana.

Selama hari Jumat – Minggu kemarin, para pengunjung yang silih berganti antusias untuk menghampiri stan HelloBill. Bahkan, dalam tiga hari tersebut, HelloBill tidak pernah tutup di awal karena selalu ada saja pengunjung yang datang bahkan ketika sudah pukul 09.00 malam. Event kali ini terasa amat berkesan karena ternyata para pebisnis kafe atau pun para pemula bisnis FnB terlihat semakin tertarik dengan sistem POS khususnya HelloBill. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa di event selanjutnya!

Kamu kelewatan CBI 2017? Jangan sedih, follow Facebook, Instagram, dan Twitter HelloBill supaya tidak terlewat lagi, ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *