Setelah mengadakan acara Wedding Makeup Demo with Kunsoo minggu lalu, HelloBill, yang baru saja meluncurkan aplikasi mobile POS untuk salon dan barber, ikut serta dalam HairExpo Indonesia. Intip keseruan dan eksisnya HelloBill di acara ini, yuk!

Tiga Hari di HairExpo

Diselenggarakan selama tiga hari (28 – 39 Juli 2017) di Jakarta Convention Center (JCC), HairExpo Indonesia dibanjiri banyak pengunjung. Pasalnya, banyak salon dan barber serta alat kecantikan yang sedang diskon besar. Selain itu, banyak salon maupun barber yang menyediakan jasa potong rambut gratis! Untung banget, ‘kan?

Sistem POS untuk Salon dan Barber Asli Indonesia

HelloBill yang juga ikut ambil bagian dari acara pun cukup bikin para pengunjung penasaran. Karena tidak seperti booth kebanyakan, HelloBill menawarkan aplikasi sistem kasir untuk para pebisnis salon kecantikan dan barbershop. Pengunjung yang datang, sekaligus para pemilik usaha yang ikut acara ini, satu per satu bertandang ke booth HelloBill.

Mengenalkan HelloBill Service and Beauty

Berada di tempat yang tidak jauh dari pintu masuk utama, membuat booth HelloBill mudah untuk dikenali. Mereka yang penasaran dengan sistem POS khusus salon tidak hanya dikenalkan dengan cara kerja sistem POS, tetapi juga HelloBill Service and Beauty. Maklum saja, belum banyak sistem POS berbasis mobile yang berfokus terhadap usaha salon kecantikan. Selain itu, banyak pengusaha di bidang ini yang masih asing dengan sistem POS. Di booth HelloBill kemarin, para pengunjung juga dapat mencoba sendiri bagaimana aplikasi HelloBill bekerja.

[Kenalan juga dengan Sistem POS, yuk!]

Eksis di Panggung Utama

Di hari ketiga HairExpo Indonesia, HelloBill mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan produk di panggung utama. Panggung ini biasanya digunakan untuk lomba ataupun demonstrasi para penata rambut selama acara. Tentunya ini menjadi sebuah kehormatan bagi HelloBill. Tak tanggung-tanggung CEO dan Co-Founder HelloBill, Ponky Sutanto, langsung yang mempresentasikan HelloBill di HairExpo kemarin.

HairExpo - Ponky Sutanto
Ponky Sutanto, CEO dan Co-Founder HelloBill, sedang presentasi di HairExpo Indonesia

Kamu juga datang ke HairExpo? Share pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *