Harga Litecoin Melonjak Lagi Diikuti Harga Pasar Cryptocurrency Lainnya

Harga Litecoin merangkak naik sebesar 3,73% dalam 24 jam terakhir, seperi dikutip dari themerkle.com. Ini merupakan momentum positif diikuti dengan pergerakan pasar mata uang virtual lainnya yang perlahan-lahan pulih kembali.

[Mengenal Bitcoin Indonesia Lebih Dekat]

Pasang surut harga dalam dunia cryptocurrency adalah hal yang biasa. Dengan volume perdagangan dalam 24 jam terahir sebesar $ 703.8 juta, jumlah perdagangan ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan altcoin lainnya yang ada di pasaran saat ini.

OKEx adalah bursa terdepan di dunia dalam volume perdagangan Litecoin. Perkembangan ini terlihat cukup bagus bagi Litecoin. Jika tren ini terus berlanjut, akan menarik untuk melihat bagaimana pasar ini berkembang dalam beberapa jam ke depan.

Di samping kabar baik itu, harga Stellar juga meningkat menjadi $ 0,35. Keadaan ini menunjukkan bahwa beberapa pasar mata uang virtual melawan tren negatif tanpa masalah.

[Kenali Istilah Sales Forecasting Untuk Bisnismu]

Harga Stellar perlahan naik kembali ke level yang telah dicapai awal pekan ini. Lebih khusus lagi, pada hari Senin, t harga Stellar mencapai angka $ 0,37. Stellar menunjukkan kenaikan 11,37% terhadap Bitcoin. Dengan asumsi momentum tersebut dapat dipertahankan, harga Stellar diprediksi bisa mencapai sebesar $ 0,4.

Di Indonesia sendiri, terdapat digital exchange Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id), yang menyediakan layanan trading mata uang digital seperti Bitcoin, Stellar, Litecoin, dll.

Artikel ini telah diterbitkan oleh Duniafintech.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *