Beli Lamborghini Dengan Bitcoin, Pria Ini Sukses Menarik Perhatian Masyarakat

Peter Saddington, seorang berusia 35 tahun yang mendadak menjadi pusat perhatian masyarakat karena membeli Lamborghini secara tunai. Peter datang ke sebuah dealer mobil mewah terkenal di Atlanta, Amerika Serikat dan dengan mudahnya membeli mobil Lamborghini Huracan tahun 2015 menggunakan Bitcoin.

Peter diketahui menjabat sebagai CTO di perusahaan start-up otomotif VinWiki sekaligus YouTuber ini memberikan 45 keping bitcoin untuk membayar Lamborghini seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar.

[Cara Membuat Marketing Plan Untuk Bisnis Restoran]

Berawal dari tahun 2011, Peter sudah tertarik untuk melakukan investasi berupa Bitcoin karena sebuah artikel. Artikel tersebut berasal dari Ars Technica yang membahas mengenai Bitcoin yang kehilangan 90% nilainya dari US$ 30 (Rp 410 ribu) menjadi US$ 2,52 (Rp 13 ribuan).

[Mulai Berbisnis Meski Budget Tipis]

Dengan mengetahui hal tersebut pun tidak menyurutkan kecintaannya pada bidang teknologi, Peter segera melakukan riset tentang investasi Bitcoin. Setelah merasa yakin, Peter pun membeli Bitcoin secara bertahap selama lima tahun sebagai salah satu investasinya. Ia tidak mengungkap berapa keping Bitcoin yang dimilikinya saat ini tapi jumlahnya bisa lebih dari seribu. Tak disangka, nilai Bitcoin saat ini melonjak berkali-kali lipat.

Aku pemegang lama bitcoin dan berusaha menjaganya semampuku sejak 2011,” kata pria lulusan jurusan Ilmu Komputer dari Florida State yang dilansir dari cnbcindonesia.com.

[Pelaku Kejahatan Tetap Dapat Tertangkap dengan Transaksi Bitcoin]

Pengalamannya membeli Lamborghini pertama kali menggunakan Bitcoin dibagikan Peter di YouTube. Video berdurasi lebih dari enam menit yang diunggah ke YouTube itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan mendapat 2.900 komentar sampai saat ini.

Artikel ini pernah diterbitkan oleh Duniafintech.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *